Thursday, November 3, 2016

TAS PERDANA

Tas Rajut Slempang
Matt: Katun



         Crochet/ Rajut sangat booming saat ini, banyak peminatnya. Rajut salah satu produk handmade yang harganya cukup menguras kantong nih buah  cewek-cewek, tak kalah juga buat emak-emak kece. :).
         Awal bisa rajut itu dari MDA Al-Falah Sukoharjo, dimana disitu tempat buat nimba ilmu Dinul Islam. Di Diniyah selain di beri pelajaran ilmu Din, juga diajarin keterampilan. Seperti memasak, outbond, keterampilan seperti keterampilan merajut ini. Dan ada banyak lagi yang lain.
       Pertama cuma bisa buat dasar single crochet sama double crochet, trus langsung serching-serching deh lewat google sama youtube. timbul-lah pengen coba-coba buat yang lain. Akhirnya buat granny-granny kecil dengan benang katun. untuk pemula memang cocok pake benang katun dulu. Karena lentur, juga murah, tapi ya memang mudah kusut, warna juga mudah pudar.
      Karena sudah terkumpul banyak, da ide digabungin aja buat tas, tapi gmn cara alasnya. dan akhirnya nemu tutorial buat alas. Dan akhirnya Taraaaaaaa...... bim salabim jadi deh tas perdana ku.
Jangan lupa ya mampir ke blog nya ukhty Runny
www.maryam-cnc.blogspot.co.id

Salam


Runi Nh
Maryam CnC

No comments:

Post a Comment